Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel Merugikan Pelanggan

Telkomsel Merugikan Pelanggan


708 dilihat

Saya adalah pelanggan Telkomsel dengan produk kartu As, dengan nomor 0852 90000 xxx. Hari ini saya melakukan register untuk jagoan serbu siang. Setelah melakukan registrasi, saya mendapatkan notifikasi sms berbunyi : " Paket Nelpon Siang 60 menit telkomsel sampai dengan 16.59 telah aktif. Nikmati double kuota 120 menit cuma tambah Rp 500 dari harga paket siang saat ini."

Setelah itu saya mengikuti tambahan paket itu karena saya berpikir cuma tambah 500 dapet quota lebih besar. Ternyata oulsa saya berkurang Rp 4000. Ternyata setelah saya konfirmasi ke call centre paket nelepon siang 60 menit + double quota digabungankan menjadi satu.

Hanya yang herannya ketika dicek di *889# quota saya cuma 2610 detik yang artinya 43 menitan. Artinya double quota saya tidak masuk namun pulsa tetep terpotong.

Mohon pihak Telkomsel dapat lebih melindungi pelanggan di kemudian hari. Cukup saya saja yang dirugikan. Jangan sampai ada pelanggan" lain yang dirugikan.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps