Home > Informasi > Telekomunikasi > Pemotongan Pulsa Telkomsel Tanpa Kejelasan

Pemotongan Pulsa Telkomsel Tanpa Kejelasan


514 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 4 Agustus pulsa Telkomsel saya terpotong sebesar Rp 309.595 untuk pemakaian data sebesar 79.799 KB. Setelah menghubungi pihak Telkomsel di 188 ternyata masa aktif paket data berakhir pada tanggal 3 Agustus pukul 11:59:59.

Berdasarkan informasi customer service 188, koneksi data terakhir terjadi di tanggal 4 Agustus 2013 pukul 00:00:20. Apakah mungkin dalam 21 detik pemakaian data saya sebesar ini?

Dua kali saya menyampaikan keluhan, yang hanya dijawab bahwa pemotongan pulsa sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa memberikan bukti transaksi apakah dalam 21 detik pemakaian data saya bisa sebesar itu?

Saya memulai koneksi dari sekitar jam 23.00 tanggal 3 Agustus, dan saya yakin total pemotongan pulsa ini tidak terhitung dengan benar karena transisi berakhirnya masa aktif paket data saya, seharusnya pulsa saya hanya terpotong dengan pemakaian data selama 21 detik di tanggal 4 Agustus.


Mohon supaya Telkomsel bisa memberikan bukti dan penjelasan yang masuk akal apabila saya yang salah, dan apabila Telkomsel yang salah mohon supaya bisa segera dikoreksi. Terimakasih.


Christ Stevens
Jl Jelambar Selatan, Jakarta Barat
*****@****.***
081310286086

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps