Telkomvision
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa dengan Telkomvision

Kecewa dengan Telkomvision


1092 dilihat

Saya adalah pelanggan TelkomVision dengan nomor ID : 127-202-195-957 atas nama Bernard Gunawan (Ayah saya ) karena sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar pada Telkom yaitu nama ayah saya. Saya ingin mengeluhkan mengenai ketidak profesionalan dan janji palsu dari customer service 147 – 1 – 5 – 2 kepada saya. Pada awal Agustus 2012 saya melakukan pemutusan layanan Telkomvision.

Dari segi pemutusan biaya saya puas karena langsung diproses. Tapi alangkah kagetnya saya karena saya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 125000 untuk pengambilan alat oleh teknisi Telkomvision. Padahal perjanjian pertama dan informasi dari marketing Telkomvision mengatakan tidak akan dikenakan biaya apapun jika melakukan pemberhentian layanan telkomvision setelah berjalan 1 tahun.

Lalu dengan sangat kecewa karena Telkomvision tidak melakukan pemberitahuan terlebih dahulu mengenai perubahan aturan jadi saya setuju saja. Ya anggp aaja uang Rp. 125000 buang sial. Dan sampai hari ini 24 Oktober 2012 saya sudah melakukan banyak sekali permintaan ke 147 – 1 – 5 - 2 untuk meminta melakukan pengambilan alat. Tapi mereka hanya seperti mempermainkan saya dengan prosedur 2 x 24 jam tanpa ada respon / telepon dari Telkomvision untuk melakukan pengambilan alat.

Apakah perusahaan BUMN ini pelayanannya hanya sampai disini, sungguh sangat mengecewakan. Bayangkan saya sudah menunggu dari bulan awal agustus 2012 sampai 24 Oktober 2012. Kemana layanan Telkomvision? Saya mohon perhatian bagi teman-teman lain untuk berhati-hati terhadap janji manis dari Telkomvision, karena tidak mungkin seindah apa yang diceritakan tim Marketing. Saya harap PT. Telkom – Telkomvision yang membaca ini dapat langsung merespon hal ini. Terima kasih.

david
pamulang 2 benda barat 8 blok d 14 no 4
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps