Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Gangguan Masal Telkom sudah 10 Hari Tanpa Kemajuan

Gangguan Masal Telkom sudah 10 Hari Tanpa Kemajuan


1432 dilihat

Nama Pelanggan Telkom: Abdul Aziz No.telepon : 021-29003*** No.speedy: 122423295923 Jenis keluhan: Sejak tanggal. 11/9/2012 jaringan Speedy dan telepon. Warnet saya mati/disconnect dengan alasan Gangguan Masal dikarenakan Optic yang terkena arus pendek (itu alasan yang saya dengar dari petugas) dan terbakar. Sudah 11 kali lebih saya melakukan pengaduan via 147. Dan sudah beberapa kali mendatangi STO Cipondoh. Dan sudah beberapa kali teknisi datang dengan nama Abror dan belum membuahkan hasil. Alias masih disconnect hingga detik ini. Pada hari Jumat tanggal. 14/9 sempat bisa dan terkoneksi tapi beberapa menit setelah petugas itu pergi keadaan kembali seperti semula/disconnect hingga saat ini. Saya kembali mencoba menghubungi STO Cipondoh, tapi alasannya tidak membuat saya puas...masih dengan alasan menunggu staff telkom dari pusat untuk memperbaiki..pertanyaan saya sampai kapan?

Akhirnya tanggal 19/9/2012 saya kembali mengadukan gangguan ini ke Plasa Telkom BSD dan Alhamdulillah membuahkan hasil pada sore hari skitar pukul 15.30 koneksi internet dan telpon kami sudah bisa terkoneksi sampai malam hari saya meninggalkan warnet pada pukul 22.00 konkeksi masih baik-baik saja dan stabil. Tapi pagi ini jam 09.00 saya berniat membuka warnet saya dengan harapan koneksi masih dalam keadaan sama seperti semalam (lancar dan stabil). Tapi ternyata alangkah mengecewakan jaringan telepon dan speedy saya mati kembali. Ada apa sebenarnya? Dan kenapa di daerah kami saja?

Saya ini yang memiliki usaha dengan berbasis jaringan telp dan internet. Bagaimana usaha saya bisa jalan kalu koneksi telpon dan internet saya terus menerus seperti ini. Ini sudah berjalan di hari ke-9. Dan menurut saya pihak Telkom tidak menangani dengan serius dan total. Saya cm berharap pihak Telkom bisa memahami dan menindak lanjuti keluhan saya ini. Karena seberapapun diskon yang pihak Telkom berikan untuk kompensasi atas gangguan yang sudah terjadi ini (diskon tagihan dan bebas fee abodemen). Itu tidak membuat pihak Telkom sebagai mitra pelanggan untuk bekerja tidak profesional kan?

Warnet saya tidak beroperasional sudah 10 hari? Beberapa banyak lagi kerugian yang harus saya tanggung? Telkom adalah perusahaan BUMN yang seharusnya profesional dalam menangani gangguan kerusakan seperti ini? Tapi mengapa berlarut-larut seperti ini? Tolong tunjukan nilai profesionalisme kepada pelanggan!

Abdul Aziz
Ruko Palem No.6 Taman Royal
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps