Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Biaya Akses Data Unlimited Matrix, Masuk ke Biaya Normal

Biaya Akses Data Unlimited Matrix, Masuk ke Biaya Normal


842 dilihat

Saya pengguna kartu Matrix dari indosat dengan nomor 0815-1000-xxxx, dari sejak tahun 2004. Pada bulan Mei 2012, saya mendaftarkan diri ke paket internet unlimited dengan quota 500 MB dan kecepatan 384 kbps. Bila quota sudah tercapai, maka kecepatan akan di turunkan menjadi 64 kbps. Bulan-bulan awal, tidak ada masalah dengan tagihan, semua akses data akan di nol kan, karena sudah masuk ke paket internet unlimited.

Tetapi pada bulan Agustus 2012, tagihan tiba-tiba membengkak sehinga hampir mencapai Rp2,500,000. Setelah saya periksa, ternyata sejak tanggal 31 Juli, tagihan akses data tidak lagi di nol kan, tetapi di kenakan biaya. Pada tanggal 30 Agustus 2012, saya menelpon ke 111 customer service indodat, untuk mengadukan masalah ini, dan di jawab akan di periksa dan di proses.

Dan sejak saat itu, saya rutin menelpon ke 111 untuk menanyakan perkembangan masalah ini, tetapi selalu jawabannya "masih diperiksa", "masih diproses", bahkan terakhir kali saya menelepon tgl 26 September 2012, jawabannya masih sama. Saya tidak mengerti, karena dari customer service indosat sendiri mengetahui kalau saya masih terdaftar di paket internet unlimited, dan paket internet unlimited akan di perpanjang secara otomatis.

Saya juga sudah menulis email ke customer service Indosat ternyata jawaban yang saya peroleh juga sama, masih di periksa, di proses. Saya tidak tahu lagi berapa lama saya harus menunggu, tampaknya untuk proses, yang menurut saya sederhana, ternyata memakan waktu yang lama untuk di proses oleh indosat. Tampaknya, saya sebagai pelanggan yang cukup lama sejak tahun 2004, tampaknya tidak cukup untuk diperhatikan.

Budi Febrianto
Limus Pratama, Jl. Cendana IX Blok 10 B/20
Cileungsi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps