Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tagihan Telkomsel Bermasalah, Layanan Buruk

Tagihan Telkomsel Bermasalah, Layanan Buruk


831 dilihat

Saya pelanggan Telkomsel no 08111561xx, dengan paket gratis data iPhone 4 selama 12 bulan yang berakhir pada bulan Mei 2012. Saat itu juga begitu berakhirnya saya ubah paket data tersebut dengan paket Flash Unlimited. Namun pada bulan Juni 2012 terjadi lonjakan pemakaian biaya data sebesar Rp 240 ribu, bulan Juli 2012 ditambahkan lagi biaya data sebesar Rp 625 ribu. Sungguh tidak masuk akal karena saya telah berlangganan paket Flash Unlimited dengan biaya per bulan Rp 125 ribu.

Setiap bulan saya harus bolak-balik Grapari BSD untuk melaporkan hal ini dan mereka mengatakan butuh proses 3-6 bulan, dan setiap bulan saya harus buka blokir. Oleh Sdr Hario yang membantu penghapusan biaya juga tidak kunjung selesai sampai saat ini. Apakah perusahaan sebesar Telkomsel yang sudah 17 tahun beroperasi perlu waktu berbulan-bulan untuk melakukan penghapusan kesalahan tagihan? Sehingga saya dirugikan waktu dan biaya.

Ivan Indroyuwono
The Green DB6, BSD City
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps