telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telepon Mati Selama 1,5 Bulan

Telepon Mati Selama 1,5 Bulan


728 dilihat

Nama saya Hendry Chandra. Telepon rumah dengan no 02147883*** dan 02147883*** sudah semenjak sebelum Idul Fitri 2012 mati total, tidak ada nada sama sekali. Saya telah melapor lebih dari 5 kali ke 147. Alasan berubah-ubah, terakhir dikarenakan adanya gangguan jaringan, selalu dikatakan dalam 2 x 24 jam akan ada followup. Namun yang ada selalu saya yang mengontak kembali 147, dan tidak ada hasil.

Terakhir saya kontak 147 diterima oleh Amara, saya minta disambungkan dengan atasannya (Rini) agar lebih mendapat perhatian, namun diberi alasan sedang tidak bisa menerima telepon. Mengapa kerja Telkom begitu lambat hingga sudah 1.5 bulan masih belum ada perbaikan? Tagihan ditagihkan terus padahal tidak digunakan. Saya merasa sangat dirugikan dengan kondisi ini, mohon ada kerja profesionalnya dari Telkom.

Hendry Chandra
Jl. Pondasi No.27A RT06 RW02 Kayu Putih, Pulo Gadung
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps