Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Smart Fren Anti Lelet Hanya Slogan

Smart Fren Anti Lelet Hanya Slogan


990 dilihat

Saya punya 2 ticket keluhan 2012090914369847 dan 2012091914451781. Sampai hari ini 02 Oktober 2012 speed yang saya dapat sangat tidak memuaskan hanya sekitaran 384Kbps. Padahal paket yang saya apply super pro. Ini sangat tidak masuk akal. Mana slogan Anti Lelet smartfren apa cuma slogan semata? Saya pikir seharusnya ada pembagian prioritas antara pascabayar dengan prabayar. Lalu apa bedanya paket saya dengan paket 50RB kalo yang saya dapat sangat-sangat tidak memuaskan dan sudah lebih dari 1 bulan speed yang saya dapat jauh dari ekspektasi saya? Jawaban Yang saya terima dari CS: Sehubungan dengan email yang Bapak kirimkan terkait kendala akses data. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Dapat kami informasikan bahwa setelah kami melakukan pemeriksaan pada nomor laporan Bapak 2012090914369847 dan 2012091914451781, bahwa tim terkait kami telah melakukan pengecekan pada lokasi Bapak dan mendapatkan kondisi penggunaan akses internet yang cukup tinggi yang menyebabkan kendala akses internet yang Bapak alami. Dan keluhan ini telah diteruskan kepada bagian terkait kami agar secepatnya aktivitas ini terselesaikan dan Bapak dapat beraktifitas kembali dengan normal. Kami akan terus mencoba untuk meningkatkan layanan demi melayani kebutuhan Bapak yang lebih baik.

Jadi: Tidak masuk akal buat saya dimana saya sebagai pelanggan pasca bayar serasa pelanggan prabayar? Apa memang di smartfren tidak ada system Priority antara pasca bayar dengan prabayar? Lalu jika dibilang status daerah saya sedang High Traffic, hari ini saya bawa modem saya ke area sudirman hasilnya sama. Speednya lelet hanya 512Kbps apa mau anda bilang area sudirman juga High Traffic, beberapa minggu lalu saya bawa ke area Depok hasilnya sama speed sangat tidak masuk akal. Saya mau pihak smartfren dapat membenahi system priority dimana pascabayar dan prabayar dapat kenyaman sesuai dengan paket yang diambil, jangan hanya mencari pelanggan sebanyak-banyaknya tanpa ada kualitasnya.

Mohammad Syukron
KP. maruga No. 1027 Rt004/06
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps