Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Sinyal Telkomsel Parah

Sinyal Telkomsel Parah


1046 dilihat

Saya baru 2 tahun tinggal di kota Palu. Kantor saya lokasinya di tengah-tengah kota, tepatnya di belakang kantor Walikota, sekitar 100 meter dari kantor tersebut. Tapi yang saya sesalkan, meskipun lokasinya di tengah-tengah kota, tapi di daerah tersebut sinyal Telkomsel benar-benar parah. Bahkan saya sampai malu ketika ada relasi telepon ke saya, dan harus mengulang-ulang trus teleponnya. Gangguan yang paling sering yaitu suara yang tidak tidak jelas (seperti suara angin), sinyal tiba-tiba hilang sendiri, suara putus-putus, suara kita yang masuk balik ke hp, dan masih banyak lagi efek gangguan yang lain.

Bahkan untuk internet saja susahnya minta ampun. Dan yang paling mengherankan, cm di daerah saya saja yg sinyalnya parah (padahal daerah saya merupakan daerah kantoran yang membutuhkan mobilitas tinggi), di bagian lain kota Palu, bahkan di daerah pinggiran Palu sinyalnya masih oke dan layak. Buat Telkomsel, segera perbaiki jangan sampai anda kehilangan banyak pelanggan.

Sigit Widyastanto
Jl. Nuri no. 9
Palu




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps