telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel Curi Pulsa

Telkomsel Curi Pulsa


845 dilihat

Surat ini merupakan kelanjutan surat saya tertanggal 9 Mei dan 22 Mei 2012 kepada surat pembaca kompas tentang modus sedot pulsa yang dilakukan Telkomsel dengan alasan biaya akses gprs yang tidak saya lakukan. Bila selama ini saya masih mengganggap sedot pulsa dari Telkomsel merupakan kesalahan teknik ataupun mungkin kelalaian saya karena salah memilih paket BIS socialita dari Telkomsel. Sekarang saya ingin mengatakan bahwa Telkomsel sudah melakukan pencurian pulsa konsumen dengan sengaja.

Surat pembaca saya tertanggal 9 dan 22 Mei didasarkan atas pemakaian paket BIS socialita Telkomsel yang penuh dengan embel-embel menjebak konsumen. Kali ini saya berganti layanan BIS Telkomsel dengan paket layanan full service. Tetapi ternyata modus pencurian pulsa dengan alasan biaya akses gprs dari Telkomsel masih terjadi. Hari ini pulsa saya kembali terpotong untuk akses gprs yang tidak saya lakukan. Paket BIS full service yang diiklankan Telkomsel saya kutipkan disini ; "Browsing, Chatting dan Push Mail. Layanan BlackBerry Internet Service Telkomsel semakin terjangkau. Hanya dengan Rp 90.000/bln, kamu sudah dapat menikmati nyamannya BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya di jaringan dengan jangkauan terluas dan kualitas terbaik milik Telkomsel serta berbagai keuntungan lainnya." (dikutip dari www.telkomsel.com) Iklan yang lagi-lagi menjebak konsumen.

Buat sesama pengguna Telkomsel, sesekali cobalah anda mengakses *887# untuk mengecek transaksi terakhir anda. Tetapi pastikan sebelumnya transaksi anda sebelumnya hanya melakukan sms atau panggilan telpon. Jangan kaget kalau ternyata kepada anda ditagihkan biaya akses gprs yang tidak pernah anda lakukan. Ini sudah berulangkali saya alami.

Kepada Kompas.com, terima kasih karena sudah memuat surat-surat saya sebelumnya.

theodorus nahak
jl. Cargo Indah II
Denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps