Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Indosat Parah

Layanan Indosat Parah


826 dilihat

Pada hari Jumat, 1 Juni 2012 saya ke galeri Indosat di Roxy untuk megganti sim card BB anak saya yang rusak. Sesampainya disana saya diminta membawa surat kuasa dari anak saya yang masih kelas VI SD, alasan karena registrasi kartu dengan menggunakan nama anak saya. Akhirnya setelah berdebat saya diarahkan ke custoomer service.

Setelah menunggu cukup lama dan menghabiskan waktu saya, saya ke counter sembilan di lantai dua. Pelayanannya cukup baik , saya dijanjikan dalam 15 menit ke depan sim card bisa digunakan dan paket BB akan aktif dalam 3 jam kemudian dengan cara melakukan "Hard Restart". Sehabis pulang kerja saya menghidupkan BB anak saya, dan berhasil. Tetapi sampai Senin 4 Juni 2012 anak saya melakukan "Hard Restart" paket BB nya bellum juga aktif seperti yang dijanjikan padahal seharusnya paketnya baru berakhir pada tanggal 12 Juni 2012.

Senin 4 juni 2012 saya menelepon ke call center Indosat 100, dilayani oleh Ibu Via. Lagi-lagi saya dijanjikan akan di kerjakan oleh tim teknis Indosat dan saya akan ditelepon paling lama tiga jam setelah laporan saya. Saat itu pukul 07.20, artinya paling lambat pukul 10.20 saya akan ditelepon oleh Indosat. Tetapi sampai pukul 10.45 tidak ada telepon sama sekali. Dan saya berinisiatif untuk menelpon lagi dan dilayani oleh Ibu Tria. Dan jawaban yang saya dapat " akan diproses secepatnya ". Padahal anak saya tidak bisa dan tidak mau tahu dengan jawaban seperti itu.

Apakah Indosat tidak bisa merasakan sedikitpun kesulitan orang tua yang di"komplain" leh anaknya karena kesalahan sistem dik Indosat sendiri ? Belum lagi anak saya telah dirugikan dengan tidak bisa menggunakan Blackberry kesayangannya selama beberapa hari dan tidak tahu kapan bisa digunakan lagi? Pelayanan Indosat parah dan sangat mengecewakan. Terima kasih.

Lickky
Kav. DKI Blok 27 No.2/3
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps