INDOSAT
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Blokir Seenaknya

Indosat Blokir Seenaknya


896 dilihat

Saya sudah sekitar 11 tahun memakai Indosat (Mentari), sejak tanggal 19 Mei 2012 tiba-tiba nomor saya eror. Tidak dapat sinyal sama sekali. Saya takut kalau sudah lewat masa tenggang. Makanya saya berkali-kali telepon ke CS di 100 untuk memastikan apakah masih aktif lewat no Mentari suami saya (karena no saya sama sekali tidak ada sinyal).

Tanggal 21 malam, saya masih cek masih aktif katanya dan saat saya tanya aktif sampai kapan. CS tidak bisa memberitahukannya. Tanggal 22 Mei jam 12 saya ke Galeri Indosat di WTC. Katanya nomor Mentari saya baru saja hangus tadi pagi jam 6 dan kalau mau aktif lagi harus pindah ke Matrix. Saya sempat kecewa dan kesal, tapi akhirnya mengingat saya masih membutuhkan no tsb maka saya turuti kemauan Indosat. Kenapa ga bilang aja waktu saya telepon ke CS kalau akan hangus pertanggal tersebut. Tapi main blokir saja.

Akhirnya Matrix saya aktif, setelah kurang lebih 13 hari aktif, sekarang diblokir lagi dengan alasan tanda tangan tidak sesuai KTP. Dan sekali lagi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Saya sangat sangat sangat kecewa dengan pelayanan Indosat yang seenaknya blokir tanpa pemberitahuan. Nomor saya tidak bisa telepon dan dihubungi bahkan telepon CS pun saya harus memakai nomor lain.

Tjoeng Tjai Hoa
Vila Taman Cibodas Blok o3 No. 8
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps