Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Buruknya Layanan Smartfren

Buruknya Layanan Smartfren


782 dilihat

Jam 8 pagi, saya menghubungi CS (dengan Lina) menyampaikan keluhan tentang Speed Internet saya yang tiba-tiba turun menjadi 153Kbps. Padahal Saya baru menggunakan download data saya sebanyak 1GB. CS tidak bisa memberikan solusi apapun kecuali membuat laporan keluhan Saya. Sekitar Jam 12 siang, saya dihubungi oleh CS Smartfren (Akbar) yang menyampaikan bahwa memang betul saya masih memiliki sisa quota sebanyak 1GB.

Untuk itu, Saya diminta mencoba kembali me-reconnect modem saya dalam waktu 15 menit lagi. Saya baru mencoba kembali internet saya sekitar jam 18.30. Hasilnya? TETAP 153Kbps. Saya lantas menghubungi kembali CS di 08811223344 (Asti), dan hasilnya tetap "Kami akan laporkan kepada yang terkait". Hanya itu. Hari ini saya menghabiskan pulsa telepon saya sebesar Rp 30 ribu. Menunggu sekian jam untuk mendapatkan hak saya (dan tetap tidak saya dapat), serta tidak menyelesaikan pekerjaan saya dikarenakan kesalahan dari pihak Smartfren.

Saya hanya menunggu itikad dan pelayanan yang baik dari pihak Smartfren. Mungkin kerugian yang saya derita dari sisi materi, waktu dan kesabaran, dapat menjadi pertimbangan Smartfren. Semoga saja ini menjadi pembelajaran untuk pihak Smartfren dan pihak-pihak yang berniat menggunakan layanan internet Smartfren.

Astriyono Soesilo
Jl. Jati Va no.3 RT.08/06
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps