TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Syarat dan Ketentuan Fun Night Flash Merugikan

Syarat dan Ketentuan Fun Night Flash Merugikan


832 dilihat

Saya berlangganan Midnight Flash UNLIMITED (FUN Night Unlimited) pada tanggal 7 Juni 2012 paket Rp.25.000. Berdasarkan syarat dan ketentuan yang tertulis di website telkomsel (http://www.telkomsel.com/paketflash)bahwa Midnight Flash UNLIMITED dapat digunakan pada pukul 00:01 (tengah malam) sampai 05:59 tanpa memberitahukan zona waktu. Posisi saya waktu menggunakannya berada di Kaltim yang zona waktunya ialah WITA. Kurang lebih pukul 00:05 WITA saya mulai surfing dan ternyata kuota yang saya gunakan bukan menggunakan paket Midnight Flash UNLIMITED tapi menggunakan sisa pulsa saya yang kurang lebih Rp. 35.000. Pada tanggal 7 Juni pukul 00:45 WITA saya menghubungi call center Telkomsel dilayani oleh Bpk. Arun.

Beliau mengatakan bahwa penggunaan paket Midnight Flash UNLIMITED berdasarkan waktu indonesia bagian barat. Hal ini jelas membuat saya merasa kecewa dan dirugikan, karena didalam iklan Midnight Flash UNLIMITED tidak mencantumkan mengenai zona waktu. Menurut saya ini kelalaian dari pihak TELKOMSEL. Seharusnya di iklan tersebut dituliskan jelas mengenai zona waktu sehingga pengguna lainnya tidak dirugikan seperti saya. Terima kasih.

abdillah albaar
rapak dalam
samarinda




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps