INDOSAT
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa dengan Indosat

Kecewa dengan Indosat


820 dilihat

Saya pengguna kartu Matrix Indosat. Kira-kira 7 bulan yang lalu saya berlangganan paket internet IDBROWSER yang biayanya Rp.100 ribu per bulan. Selama langganan +/- 6 bulan (paket akan otomatis dilanjutkan setiap bulan oleh system Indosat) tidak ada masalah yang serius. Hanya daerah dimana saya tinggal sinyalnya kurang kuat dan internetnya pun lambat.

Sekitar 2 bulan yang lalu, keanehan terjadi pada saat saya terima tagihan detail dari Indosat, di tagihan tercantum biaya GPRS +/- Rp 500 ribu dan paket langganan internet saya tidak tercantum. Dan saya pun telepon ke customer service Indosat untuk tanya apa masalah yang terjadi. Dari hasil permbicaraan dengan customer service pada tanggal 9 Mei yang lalu ternyata system Indosat gagal mengotomatisasikan paket IDBROWSER saya, sehingga internet yang saya pakai teralihkan dalam perhitungan biaya GPRS biasa.

Saya pun menanyakan solusi terhadap, yang bisa di katakan oleh customer Indosat hanya "Kami dan cek dan dihubungi kembali dalam waktu kurang lebih 7 hari kerja." Dan saya pun tidak sabar telepon kembali beberapa hari kemudian. Dikarenakan pembayaran tagihan Matrix saya adalah auto credit oleh Citibank. Dan saya tahu persis bahwa tagihannya sudah di bayar oleh Citibank. Dan alhasil dari pembicaraan kedua dengan customer service Indosat tetap dengan kata-kata yang sama "Kami dan cek dan dihubungi kembali dalam waktu kurang lebih 7 hari kerja". Tambahannya adalah "Ada kemungkinan tagihannya akan di potong dengan tagihan bulan depan."

Dan sampai hari ini 13 Juni 2012 saya masih belum dapat penyelesaikan dari pihak Indosat mengenai masalah ini. Malahan tagihan untuk bulan Mei 2012 tetap ditagih sesuai dengan pemakaian (tidak ada potongan apapun dari tagihan sebelumnya). Parahnya lagi, saya sekarang ada di Ghana (Afrika). Dua hari lalu sinyal teleponnya malah hilang sama sekali. Sudah sekian kali saya restart handphone saya tetap saja tidak ada sinyal. (alias "sudah jatuh di timpa tangga").

Bukan hanya itu, kartu Matrix yang saya pakai waktu saya di Nigeria tahun lalu masih bisa melakukan panggilan dan sms. Sekarang di Ghana malah tak bisa terima sms dari Indonesia. Sudah sekian kali saya hubungi customer service, komplain melalui web, tetap aja tidak ada solusi dari Indosat. Dengan ini saya tuntut Indosat segera memberikan solusi yang cepat. Terima kasih.

Benny
Perum. Griya Permata E7 no 11
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps