samsung
Home > Informasi > Telekomunikasi > Samsung Galaxy Pocket Baru Beli Mati

Samsung Galaxy Pocket Baru Beli Mati


927 dilihat

Pada tanggal 6 Juni 2012 saya membeli hp Samsung Galaxy POocket no imei 0938 di Exel Celular di pandaan pasuruan. Tetapi baru saja dibawa pulang hp tersebut langsung mati. Jika ingin menghidupkan kembali harus membuka battery terlebih dahulu. Hal tersebut berlangsung berulang ulang. Tanggal 7 juni , hp saya bawa ke toko. Tapi diminta ke servis center Samsung.

Tanggal 9 Juni, hp saya bawa ke servis Samsung di WTC Surabaya. Dan dilakukan penggantian battery. Belum sampai rumah hp sudah kembali mati. Kemudian tanggal 13 Juni hp kembali saya bawa ke WTC dan dilakukan install ulang. Belum sampai 5 km dari WTC Surabaya hp sudah kembali mati. Saya sudah capek bolak balik ke WTC. Karena saya belum bisa menggunakan sejak membelinya, saya menanyakan pergantian baru.

Tetapi dijawab belum pasti. Jika kita membeli barang baru, harusnya langsung bisa menggunakannya. Tetapi sejak saya beli malah direpotkan dengan bolak balik ke servis center samsung. Saya tertarik membeli hp samsung karena nama besar dan terkenal dengan kualitas nya. Tapi yang saya dapat kok lain. Kemana saya harus minta tanggung jawab?

pambudi
kusdaryanto
pasuruan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps