Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Indosat Sangat Tidak Professional

Layanan Indosat Sangat Tidak Professional


828 dilihat

Pada hari Sabtu (16 Juni 2012) pukul 10:00 kartu simcard yang saya pergunakan (IM3) tiba-tiba tidak dapat menangkap sinyal (SOS). Akhirnya saya coba melakukan cabut dan pasang baterai (Hard Restart) pada perangkat Blackberry saya dan saya lakukan berkali-kali. Namun Sim card saya masih tidak bisa digunakan (SOS).

Akhirnya saya mendatangi Galeri Indosat Sarinah Thamrin pada hari Sabtu (16 Juni 2012)pukul 16:30. Pada saat saya datang, saya langsung disarankan untuk melakukan penggantian kartu baru. Dalam hal ini, pada saat pengambilan kartu, saya dilayani oleh security bukan CS. Setelah saya menerima Sim Card baru, saya berusaha menanyakan hal yang harus saya lakukan dan saya disarankan hanya untuk menunggu 1 x 24 jam untuk dapat menggunakan Sim Card baru tersebut. Tetapi sampai hari ini, Minggu(17 Juni 2012) pukul 17:00, Sim card IM3 saya masih tidak dapat digunakan.

Akhirnya saya melakukan pengaduan ke Layanan pengaduan Indosat (100) dan diterima oleh saudara Eka. Saudara Eka memberitahukan kalau nomor Sim Card saya tidak ada di dalam data mereka dan Saya harus kembali lagi ke Galeri Indosat terdekat untuk mengaktifkan Sim Card saya. Padahal info yang saya hanya terima hanya untuk menunggu 1 x 24 jam. Sampai dengan saya menutup telepon, tidak ada solusi yang diberikan selain menunggu atau mendatangi Galeri Indosat kembali.

Tentu hal ini memakan waktu saya. Hal ini sangat mengecewakan saya, dan sebagai catatan permasalahan Sim Card rusak sudah saya alami berkali-kali. Sampai Surat Pembaca ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Indosat yang menanyakan apakah Sim card saya sudah dapat digunakan atau belum.

Andra Reiztika Qiangti
jalan manggarai utara 1 blok D. No. 26
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps