Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Deactive Im3 Card

Deactive Im3 Card


820 dilihat

Dengan ini saya ingin menuturkan keluhan yang sangat dalam akan services Indosat khususnya im3. Yang mana saya pengguna nomor im3 628569095*** sejak 31 Agustus 2001 sampai saat ini. Jadi pada saat HP saya hilang saya khilaf untuk mengadukan kehilangan tersebut. Pada saat saya proses pada tanggal 15 Juni 2012 ( galeri sarinah). Dan tanggal 18 Juni 2012 (galeri KPPTI).

Ternyata kartu tersebut sudah non aktive karena sudah melewati masa tenggang 25 April 2012 dengan bunyi jawaban customer service kartu tersebut tidak dapat diproses untuk aktifkan kembali sangat disayangkan didepan customer setia Im3.Ddan saya mendapatkan informasi nomor itu akan menjadi milik Indosat dan akan dikeluarkan kembali kemudian hari. Saya khawatir dengan nomor tersebut jatuh ketangan orang lain karena banyaknya informasi yang telah melekat dinomor tersebut.

Saya harap dapat diberikan toleransi akan hal ini. terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Ade Surya Saputra
Komplek Pondok Cabe Indah Blok M 12
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps