Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > IM3 Mengecewakan

IM3 Mengecewakan


927 dilihat

Apakah memang hanya segini kualitas layanan IM3? Secara kebetulan saya jadi menggunakan IM3 karena fasilitas bundling dari produk handphone. Saya pikir kebetulan karena fasilitas bonusnya adalah bebas berinternet selama 6 bulan. [0856 95264xxx]. Awalnya saat registrasi dan penggunaan awal IM3 biasa saja. Kemudian mulai saya kecewa karena layanan internetnya sangat tidak stabil. Dan kecenderungannya mengecewakan.

Saya bingung karena selama ini saya menggunakan Matrix Indosat yang selama ini saya cukup puas. Dan bukankah sama-sama Satelindo dan menggunakan jaringan yang sama. Setelah beberapa waktu mulai curiga ada hal yang kurang berkenan yaitu pulsa serasa terlalu cepat hilang sementara penggunaan hanya sedikit. Saya mencoba menghubungi call center. Ternyata sulit sekali mendapatkan informasi nomor contact centernya.

Lebih mengecewakan lagi setelah mendapatkan info dari agen cc-nya bahwa saya tidak bisa mendapat informasi mengenai detail penggunaan pulsa saya. Jadi saya diwajibkan untuk mencatat sendiri penggunaan pulsa dan jika ada keraguan penggunaan bagaimana dong? Apakah hanya seperti ini layanan IM3? Jika memang seburuk ini layanannya saya rasa saya mending relakan kehilangan bebas internet yang 6 bulan. Mengecewakan!

lucas
jl kuricang 2 ga1-44, pd bintaro, skt 3a bintaro
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps