indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Dipingpong Indosat

Dipingpong Indosat


892 dilihat

Saya adalah pelanggan Indosat internet (cust ID : 080203044) dengan pake You unlimited (Rp 388 ribu sebulan) dengan cara pembayaran autodebet ke kartu kredit. Beberapa bulan yang lalu saya membuat pengaduan ke Indosat dengan laporan nomer 3314448. Karena koneksi sering lambat, dan tidak stabil karena koneksi lambat dan tarip yang diberikan sangat tinggi tidak banding provider lain.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengganti opertor. Dan menutup layanan Indosat dengan nomor 3314327 lalu menjadi 3315959 lalu menjadi 3315959 lalu menjadi 3316343. Dalam laporan penutupan ini saya merequest untuk menutup layanan mobile internet, tapi diubah menjadi layanan dial-up (mailbox saja) ternyata urusannya sanagta panjang bahkan memakan waktu sebulan.

Dengan alasan yang bermacam-macam. Mulai dari kelengkapan dokumen diminta dua kali, sebab manageme terpisah. Lalu permasalah selanjutnya oleh satu customer service saya harus membayar sisa tagihan. Dan oleh customer service lainnya saya disarankan untuk tidak melakukan pembayaran karena khawatir terjadi pendebetan pembayaran.

Hingga saat ini mailbox belum aktif. Sementara sebagian layanan saya masuk ke email tersebut. Dan saya masih tetap di pingpong oleh Indosat. Sampai kapan saya di ping-pong oleh ?ndosat? Mohon bantuan Kompas.com untuk menegahi permasalah ini.

josephus willy
jl anggur no 19 ciputat baru
tangsel




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps