telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telepon Masih Tidak Dapat Digunakan

Telepon Masih Tidak Dapat Digunakan


869 dilihat

Saya adalah pelanggan Telkom dengan no. 021 5694 50xx atas nama Lie tjin Sia. Sejak tanggal 03 Juni 2012 telepon tidak bisa digunakan hingga 20 Juni 2012 dan akhirnya bisa digunakan sekitar tanggal 21 juni 2012 dengan kondisi masih mengecewakan karena suara masih kurang jelas dan bunyi kresek-kresek.

Perbaikan tersebut bukan tanpa perjuangan hampir setiap hari kami menelepon ke 147 dengan alasan yang sama yaitu masalah jaringan. Saya pikir penderitaan kami sudah selesai, tetapi pada tanggal 25 Juni 2012 telepon tersebut kembali tidak bisa di gunakan. Kami sudah menghubungi 147 pada 26 Juni 2012 tetapi belum ada perbaikan sama sekali. Sampai hari ini belum ada respon apapun dari Telkom tenang keluhan saya.

Mohon bantuan Telkom untuk permasalahan kami ini. Terima kasih bagi kompas.com atas dimuatnya surat saya ini.. Meskipun telepon yang saya gunakan seringkali mengalami kerusakan namun saya tetap membayar tagihan setiap bulan.

Sucipto
Ruko Malibu blok I 56 City Resort Residence
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps