Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Minta Pulsa

Indosat Minta Pulsa


718 dilihat

Tanggal 28 Mei 2012 saya membeli kartu Prabayar Mentari milik Indosat, dengan No 081522802*** di suatu pameran. Saat itu juga saya mengaktifkan nomor tersebut sekaligus melakukan isi ulang Rp 100.000. Dilakukan oleh penjaga counter. Menurut teman-teman di Pontianak, sinyalnya lemot dan tidak bisa buat BBM dan browsing, Akhirnya kartunya saya simpan.

Saat 1 Juli 2012 mau menggunakan kembali kartunya. Jangankan sinyal yang lemot, kartu pun In actif. Yang apesnya, saat dicek di kantor Indosat cabang Pontianak di A yani, pulsa saya sudah hilang dan dinyatakan belum pernah terdata isi ulang. Dan masih membuat alibi kalau saya sudah melakukan aktivasi kartu sebelum tanggal 28 Mei 2012. Padahal di data Indosat jelas" aktif kartu 28 Mei 2012.

Saat ini jaringan Indosat di Pontianak Super Lemot mengalahkan XL. Untuk Tri saat ini sudah sangat bagus walaupun sempat 1 bulan lebih lemot. Salam kepuasan pelanggan.

DELVIN
jalan Purnama No D1
Pontianak




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps