Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecepatan Telkomsel Flash Unlimited Turun Drastis

Kecepatan Telkomsel Flash Unlimited Turun Drastis


874 dilihat

Saya adalah pelanggan Telkomsel Flash Optima Paket Rp. 200.000/30 hari dengan kecepatan maximum 2 Mbps dengan nomor kartu 0821 6334 2***. Hari ini (9 Juli 2012) status paket tersebut memiliki sisa fair usage 1920 MB berlaku sampai dengan 2 Agustus 2012 pukul 23:59. Biasanya dengan paket tersebut saya dapat mengakses internet dengan kecepatan 20 - 30 kB/s (kilo byte per second).

Namun beberapa minggu terakhir tower BTS di terdekat dengan rumah saya di tambahkan 4 buah antena (modul warna silver yang di pasang di ujung tower), dan sejak saat itu akses internetnya turun drastis menjadi hanya 1-5 kB/s.

Sehingga jangankan mengakses internet dengan PC, akses lewat smartphone saja sangat lambat dan putus-putus. Bahkan SMS pun sering gagal terkirim. Saya sudah menghubungi call center 188 pada tanggal 5 Juli 2012 jam 10:02 WIB yang diterima Sdr. Kardo yang menjanjikan penyelesaian dalam 3x24 jam.

Tapi sampai hari ini belum ada perbaikan sedikitpun. Disini saya mengharapkan bantuan dari pihak Telkomsel untuk dapat memperbaiki kecepatan jaringan di tempat kami secepatnya. Terima kasih sebelumnya.

Athaillah
Dusun Kedai, Pasi Lembang, Kluet Selatan
Aceh Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps