Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Jaringan Telkomsel Sangat Buruk

Jaringan Telkomsel Sangat Buruk


1176 dilihat

Saya pengguna kartu HALO nomor. 08133952XXXX dan berdomisili di Denpasar, Bali. Sekitar satu bulan terakhir saya sangat terganggu dengan sambungan Telkomsel yang jelek, antara lain tiba-tiba terputus ketika sedang berbicara atau tidak bisa dial-up sama sekali. Saya kira ini hanya terjadi dengan saya saja, ternyata teman-teman di kantor yang menggunakan Halo (sekitar 5 orang) dan kolega-kolega lain sesama pengguna Halo yang tinggal di Bali mengalami hal yang sama. Saya sempat mengadukan ini ke CS Halo dan ditanggapi dengan baik, dan saya disarankan untuk mengecek handheld saya, dan mengubah setting jaringan dari 3G ke 2G. Namun tidak ada efek perubahan apa-apa, gangguan masih tetap terjadi.

Kemudian beberapa hari berikutnya CS Telkomsel menghubungi saya menanyakan apakah masih mengalami gangguan, saya katakan masih. CS Telkomsel menyarankan saya untuk mengecek kembali handheld saya, dan menambahkan bahwa tidak ada masalah dengan jaringan Telkomsel. Namun beberapa terakhir gangguannya semakin parah, paling lama 3 detik bicara di telpon kemudian tiba-tiba terputus, bahkan parahnya lagi dialing pun tidak bisa. Saya heran dengan Telkomsel kalau soal marketing, tagih menagih dan memblokir nomor satu dari atas, tapi soal pelayanan kepada pelanggan cuma bisa di nomor satu dari bawah.

Banyak sekali kerugian yang kami alami dari kejadian ini, belum lagi malu dengan lawan bicara di telepon karena selalu tiba-tiba terputus. Kepada Telkomsel tolong dicamkan bahwa kami mempercayai Telkomsel sebagai communication service provider untuk menunjang aktifitas kami karena tadinya kami menganggap bahwa pelayanan terbaik ada di Telkomsel. Tapi dari kejadian ini kami semakin diyakinkan bahwa kami sudah salah memutuskan untuk menggunakan Telkomsel, betul-betul kesalahan besar yang sangat kami sesali.

Gerry Purba
Jl. Mertasari No. 109
Denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps