Telkomvision
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Telkom Tidak Profesional

Layanan Telkom Tidak Profesional


800 dilihat

Hari ini, Jumat 13 Juli 2012, saya dihubungi petugas Telkomvision dan diminta untuk membayar tagihan Tv berlangganan. Bahwa, sampai hari ini saya belum mendapat tanggapan atas tidak berfungsinya decoder saya. Keluhan atas decoder sudah sampaikan di bulan Februari 2012. Tak ada respon dari pihak telkom. Dan saya berulangkali ditagih untuk membayar iuran berlangganan.

Saya tegaskan kepada petugas, bahwa saya tidak mau membayar, karena layanan Telkomvision saya hanya berfungsi selama satu bulan, dan saya tidak ingin meneruskan program berlangganan saya. Untuk diketahui, bahwa permasalahan telepon rumah saya pun kembali terjadi, yaitu tidak berfungsinya layanan sambungan telepon 021 7760306. Namun justru saya diarahkan terus menerus untuk melapor ke 147, yang mana sudah saya alami juga tidak memiliki respon yang baik.

Mohon agar persoalan ini diselesaikan dengan baik, dan saya sebagai pelanggan meminta agar dilakukan secara profesional, bukan hanya menagihkan biaya berlangganan saja. Apakah saya harus terus membayarkan atas apa yang saya tidak gunakan? Sungguh tidak masuk akal. Terima kasih.

Dedy Sumardi
Jl. Mandor Sanim No.15
Depok (Kodya)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps