AORA TV
Home > Informasi > Penyiaran > CS AORA TV Tidak Tepati Janji

CS AORA TV Tidak Tepati Janji


1137 dilihat

Saya adalah pelanggan Aora nomor 7000064743. Ceritanya di awal bulan ini saya mendapatkan tagihan aora sebesar Rp. 1,8 jutaan. Lalu saya telepon kontak Aora di tanggal 7 Juli untuk menanyakan mengapa tagihan saya bisa sampai sebesar itu. Dijawab oleh CSnya bahwa hal ini disebabkan karena tahun lalu saya berlangganan paket tahunan. Karena keberatan, saya minta berhenti berlangganan. Disarankan oleh CS agar jangan berhenti tetapi diubah menjadi langganan bulanan. Saya setuju. Dijanjikan dalam waktu dekat akan dikirimkan billing tagihan yang baru melalui email.

Ditunggu sampai tanggal 14 Juli, saya cek belum ada billing tagihan yang baru di email saya. Lalu saya telpon lagi kontak Aora. Disarankan saya untuk membayar dahulu biaya bulanannya dan CS akan eskalasi masalah ini ke bagian billing untuk segera dikirimkan billing tagihan yang baru. Akhirnya tanggal 15 Juli saya bayar tagihan Juli Rp. 159.000 via atm BCA di Paris van Java mall Bandung.

Tapi per kemarin tanggal 17 Juli di layar tv ada tulisan bahwa saya belum membayar. Saya telepon Aora Bandung dan disarankan agar kabel adaptor dicabut. Betul, hari itu tulisan tersebut hilang. Tapi pagi ini tulisan tersebut muncul lagi. Sudah cukup kesabaran saya. Saya minta aora untuk menjelaskan ke saya mengenai pernyataan 2 CS diatas, apakah billing saya bisa dijadikan bulanan atau tidak.

Apakah ini bentuk pemaksaan dari Aora terhadap pelanggannya untuk membayar setahun dimuka?

Pauline Wijaya
Jl. Langlangbuana 25
Bandung 40236




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps