Home > Informasi > Penyiaran > Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media

Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media


235 dilihat

Saya merupakan pelanggan First Media dengan nomor pelanggan 78041xxx. Pada 14 Agustus 2023, Saya menghubungi Customer Service First Media untuk memutus layanan televisi dan memilih layanan internet saja.

Saat itu Customer Service First Media menginformasikan bahwa pada 28 Agustus teknisi akan datang untuk mengambil perangkat, sehingga pada bulan September kami akan menerima tagihan baru yang lebih rendah yaitu dari sekitar Rp 500,000 menjadi sekitar Rp 300,000.

Pada 28 Agustus 2023, teknisi tidak kunjung datang kami pun menghubungi customer service melalui aplikasi dan diinformasikan bahwa tim lapangan akan datang lebih cepat, namun sampai malam teknisi tidak kunjung datang.

Kemudian pada 29 Agustus 2023, kami kembali menghubungi customer service dan dijanjikan untuk kunjungan teknisi pada 30 Agustus 2023. Namun, lagi-lagi mangkir tanpa kabar sehingga bulan September ini kami tetap ditagih layanan full.

Setelah kami mempertanyakan hal ini, teknisi justru datang pada tanggal yang tidak dijanjikan dan belum pernah diinformasikan sebelumnya, yaitu pada 1 September 2023 dimana saat itu saya dan keluarga berada di luar kota.

Mengapa proses ini begitu sulit ?

Padahal sebelumnya saya berkali-kali menghubungi customer service karena masalah modem, decoder rusak, atau remote rusak namun teknisi selalu datang tepat waktu sesuai hari dan jam yang sudah dijanjikan. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps