Home > Informasi > Penyiaran > Televisi Xiaomi Rusak, Spare Part Tak Tersedia

Televisi Xiaomi Rusak, Spare Part Tak Tersedia


389 dilihat



Saya membeli televisi Xiaomi Mi tv 55" pada bulan Desember 2020. Tanggal 08 Februari 2022, televisi tidak dapat tersambung ke Wifi dan saya langsung melaporkan ke pihak Xiaomi di nomor 08001401558.

Teknisi datang di tanggal 14 Februari 2022, diinformasikan bahwa ada kerusakan di bagian modul wifi. Karena sudah tidak garansi, akan dilakukan pemesanan ke Xiaomi pusat dengan estimasi pemesanan 7 sampai 14 hari.

Tanggal 22 Februari 2022, saya mendapatkan informasi bahwa part Wifi modul televisi tersebut sudah tidak ada dan tidak bisa dipenuhi. Bagaimana bisa xiaomi menjual produknya, tetapi jika ada kerusakan tidak menyediakan spare part?

Mohon sekiranya pihak Xiaomi bisa menanggapi keluhan saya karena saya sudah mencoba menghubungi customer service dan teknisi yang tidak bisa memberikan jawaban dan solusi dari permasalahan saya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps