Pengajuan Berhenti Langganan MNC Vision Tak Ada Kepastian | Surat Pembaca
Home > Informasi > Penyiaran > Pengajuan Berhenti Langganan MNC Vision Tak Ada Kepastian

Pengajuan Berhenti Langganan MNC Vision Tak Ada Kepastian


355 dilihat



Pada tanggal 7 Juli 2020, kami mengajukan permohonan berhenti berlangganan MNC Vision melalui call center, dan diinformasikan akan dihubungi oleh bagian pemutusan. Tiga hari kemudian, pihak MNC Vision menelepon, tetapi bukan untuk konfirmasi pemutusan berlangganan, melainkan menanyakan alasan berhenti berlangganan, padahal seharusnya sudah ada di rekaman permohonan saya.

Selain itu petugas juga membujuk kami mengurungkan niat dengan menawarkan pembekuan sementara berlangganan. Tetapi kami tolak karena memang saya dan suami memutuskan berhenti berlangganan. Setelah itu tidak ada lagi telepon dari pihak MNC Vision.

Tanggal 08 Oktober 2020, kami menelepon kembali call centre lagi karena tagihan MNC Vision tetap berjalan. Oleh pihak MNC Vision dijanjikan akan segera diproses dan diminta menunggu telepon dari tim pemutus berlangganan sekaligus pengambilan peralatan di rumah kami.

Tetapi hingga saat surat ini kami buat, tidak ada teknisi atau tim pemutus berlangganan yang menghubungi kami. Mohon konfirmasin agar permohonan pemberhentian berlangganan kami segera diproses oleh pihak MNC Vision. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps