Home > Informasi > Penyiaran > Perbaikan Gangguan Layanan MNC Sungguh Lama

Perbaikan Gangguan Layanan MNC Sungguh Lama


799 dilihat

Saya adalah pelanggan MNC Play dengan ID pelanggan 1000218290. Saya sudah berlangganan MNC Play lebih dari satu tahun. Pada 7 Desember 2018, saya mengalami gangguan layanan.  Setelah dicek oleh teknisi penyebabnya adalah box pada tiang jaringan rusak dan harus diganti.

Teknisi yang menangani tiang berbeda dengan teknisi yang menangani kunjungan ke rumah, sehingga harus ada tim lain yang datang dan memperbaiki beberapa pelanggan lain yang juga terkena gangguan, karena satu box bisa berisi tarikan kabel untuk beberapa pelanggan. Saya menyayangkan support MNC untuk perbaikan ini, dimana baru lima hari kemudian dilakukan perbaikan.

Setiap hari saya selalu menelepon call center untuk memantau progress, dan selalu dijawab bahwa sedang dikerjakan. Padahal saya lihat tidak ada teknisi MNC yang mendatangi tiang jaringan. Rumah saya lokasinya tidak jauh dari tiang sehingga saya bisa memantau.

Pada 4 Januari 2019, saya mengalami gangguan yang sama yang disebabkan splitter pada tiang jaringan rusak. Surat ini saya tulis 24 jam setelah gangguan tersebut. Sampai saat ini layanan belum berfungsi normal. Saya mencoba menghubungi call center dan jawabannya selalu sama, yaitu sedang diupayakan secepatnya, sama seperti sebelum-sebelumnya.

Selain dua kejadian tersebut, dalam tahun 2018 saya sudah sering mengalami gangguan layanan. Kunjungan teknisi dijadwalkan 2-3 hari setelah saya lapor ke call center. Setelah dicek oleh teknisi, penyebab paling sering adalah kabel pada tiang jaringan terjepit karena ada pemasangan yang tidak rapi oleh teknisi MNC yang lainnya.

Saat saya melaporkan ke call center, saya harus hard complaint dulu agar teknisi bisa dikirim lebih cepat. Bersama surat pembaca ini, saya meminta kepada pihak MNC Play agar memperbaiki kualitas layanan. Pelanggan sangat dirugikan sekali dengan gangguan yang tidak segera diperbaiki seperti ini. Terima Kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps