Home > Informasi > Penyiaran > MNC PlayMedia sangat mengecewakan

MNC PlayMedia sangat mengecewakan


634 dilihat

sudah memasang MNC Playmedia selama kurang lebih 3 bulan. sudah melaporkan internet mati kpd CS MNC Play kurang lebih 50x. selalu dijawab dengan akan di pantau, karena di sistem kami semua normal. Pdhal disaat bersamaan internet di rumah saya padam beserta tv kabel. Saya terus meminta didatangkan teknisi tetapi selalu dijawab dengan karena sistem mereka normal maka tidak dibutuhkan teknisi. Saya jelaskan bahwa internet saya ini aneh, karena saya di bandung dan apabila ada kerusakan jaringan dimana saja saya ikut dampaknya. contoh jakarta ada kerusakan jaringan, saya pun ikut padam, pdhal teman saya yang beda 1 blok dari rumah saya tidak mengalami gangguan. Saya jelaskan bahwa ini terjadi sejak awal pasang hingga saya menulis surat ini, masih ditanggapi dengan semuanya normal, hanya akan dipantau 24jam. dan masi tidak dibutuhkan teknisi. saya berulang kali minta didatangkan teknisi hingga akhirnya pihak MNC Playmedia menjadwalkan untuk kedatangan teknisi di tgl 8/10. tetapi saya bilang tidak bisa tolong di undur ke tgl 9/10, MNC bersedia. Lalu besok pagi nya di tanggal 8/10 saya mendapat sms bahwa akan ada kunjungan teknisi tertanggal 8/10. saya tlp lagi ke MNC nanya ko ini jadwal 8/10, kan saya minta tgl 9/10. Lalu di jadwalkan ulang, Siang harinya tgl 8/10 saya dapat tlp lg dr MNC, mereka mengingatkan bahwa teknisi akan tiba sebentar lagi. Saya bilang lagi itu jadwalnya saya daftar 9/10 knp jd 8/10 lg, saya tidak ada di rumah. Akhirnya di jadwal ulang lagi untuk tgl 9/10. Tgl 8/10 malam saya dapat tlp lg dr MNC mengenai internet. saya bilang sudah menyala. Pihak MNC lalu meng cancel teknisi, Lalu saya minta jgn di cancel, ini internet tiap seminggu 2-3x mati tolong di datangkan teknisi. Dan perihal pembatalan ini 3x terjadi hingga saya sudah kesal. Sedatangnya teknisi jam 2 saya lihat mereka tidak tahu rusak apa jd hanya mengganti modem. Seberesnya jeda 3-4 jam internet saya mati lagi, hanya 15-20 menit lalu nyala kembali, saya lapor lg, dan spt biasa dapat nomor laporan lagi disuruh menunggu akan dipantau 24jam lg. Jam 10 malam internet mati lagi sekitar 30 menit, saya tlp lg, seperti biasa hanya mendapat nomor laporan dan suruh menunggu 24 jam lagi karena sistem normal. Saya sampai sekrang pun bingung, harus bayar tiap bulan penuh karena sudah mengambil kontrak akan tetapi dalam sebulan internet menyala hanya sekitar 10-15 hari. bahkan pada bulan pertaama internet saya hanya menyala lancar sekitar 6 hari dalam sebulan



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps