Home > Informasi > Penyiaran > Pelayanan tidak Memuaskan dari Big TV dan Bolt

Pelayanan tidak Memuaskan dari Big TV dan Bolt


680 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Saya merupakan pengguna layanan Big TV dan Bolt dengan nomor pelanggan 1116884534. Tahun ini merupakan periode tahun kedua berlangganan paket ini dan saya akui di periode tahun pertama cukup puas dengan kualitas layanan Big TV dan Bolt yang sudah saya dapatkan.

Berdasarkan informasi dari my selfcare di website Big TV, pembayaran untuk berlangganan paket yang sama dapat saya lakukan untuk 1 tahun dan mendapat potongan harga sebesar 25% dari harga paket.

Dengan asumsi bahwa harga yang ditawarkan merupakan paket yang sama dengan sebelumnya, maka saya melakukan pembayaran untuk satu tahun dengan periode berlangganan sampai dengan Oktober 2018.

Bulan April 2018, saya melakukan pengecekan tagihan terhadap laporan tagihan yang dikirimkan kepada saya dan saya terkejut melihat pembayaran yang sudah saya lakukan dari sisi saldo hanya tersisa kurang lebih Rp 1 juta yang berarti tidak akan cukup untuk menutup biaya tagihan saya sampai dengan akhir oktober 2018.

Saya segera konfirmasi melalui call center Big TV dan mendapat penjelasan bahwa harga yang saya bayarkan selama 1 tahun ke depan hanya untuk tagihan Big TV saja selama 1 tahun. Untuk paket Bolt tidak termasuk dan selanjutnya saya akan ditagihkan kembali.

Mendengar penjelasan tersebut saya protes keras, tetapi Big TV tetap berkilah bahwa ini adalah kebijakan Big TV dan meminta saya untuk segera melunasi tagihan Bolt sampai dengan akhir bulan Juni 2018.

Awal bulan Mei 2018, saya menerima SMS tagihan sebesar Rp 1.226.103 yang harus dibayar segera dan jika tidak segera dilakukan maka tayangan akan dihentikan sementara.

Dengan sangat terpaksa saya membayar tagihan Bolt yang ada walaupun jelas kesalahan ada di Big TV yang tidak konsisten dengan apa yang didiskusikan. Dan setelah pembayaran dilakukan, ada 2 channel yang tidak dapat diakses, padahal paket yang saya miliki sebelumnya dapat diakses seperti biasa.


Ari
*****@****.***
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps