Home > Informasi > Penyiaran > Hampir Setiap Bulan, Layanan MNC Play Bermasalah

Hampir Setiap Bulan, Layanan MNC Play Bermasalah


760 dilihat

Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya berlangganan televisi dan internet MNC Play dengan nomor pelanggan 1000160069. Yang menegecewakan dari layanan MNC Play adalah hampir setiap bulan selalu saja mengalami kendala yang mengakibatkan layanan tidak dapat digunakan sama sekali baik TV maupun internet.

Kendala ini tidak saja dialami oleh rumah saya, tetapi dialami oleh beberapa tetangga. Saya sudah berkali-kali membuat laporan dan setelah membuat laporan, dalam beberapa hari biasanya teknisi akan datang dan layanan kembali normal. Tetapi akan kembali mengalami hal yang sama di bulan berikutnya.

Durasi waktu lamanya masalah layanan bervariasi, dari 3 hari sampai 5 hari. Untuk itu saya memohon perhatian dari tim MNC Play untuk dapat melakukan perbaikan secara tuntas.


Donald


(02/05/2018)
Jawaban

Tanggapan MNC Play

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Donald Satria dengan ID pelanggan 1000160069 atas nama Kwe Wati melalui detik.com pada tanggal 2 Mei 2018, perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan terhadap layanan MNC Play dan keluhan telah kami terima dengan penuh perhatian.

Terkait keluhan tersebut, dapat kami informasikan bahwa MNC Play telah melakukan perbaikan dan edukasi tentang kendala yang dialami pada tanggal 4 Mei 2018. Sesuai dengan konfirmasi yang telah dilakukan, layanan MNC Play di kediaman Bapak Donald telah berjalan normal dan dapat digunakan seperti sediakala.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Demikian yang dapat kami sampaikan.


Rady Akbar Rafly
EVP Marketing, Product, and Content MNC Play

(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps