Home > Informasi > Penyiaran > Bein tidak Ada Lagi, Orange TV Menolak Refund

Bein tidak Ada Lagi, Orange TV Menolak Refund


659 dilihat

Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya pelanggan Orange TV dengan Orange ID number 44897067. Tanggal 20 Januari 2018, saya mulai berlangganan Orange TV dengan membayar Rp 1,8 juta untuk berlangganan paket selama 18 bulan.

Sebelumnya saya sudah bertanya kepada pihak marketing Orange TV mengenai kontrak Bein Sport di Orange TV dan diinformasikan kontrak sampai dengan tahun 2019. Tetapi bulan Maret 2018, channel Bein tidak ada lagi di Orange TV.

Saya sudah menelepon dan email ke Orange TV untuk memeinta penjelasan dan mengajukan refund. Orange TV menolak melakukan refund dan hanya memberikan kompensasi penambahan perpanjangan paket selama 3 bulan.

Sudah saya informasikan kalau keinginan saya berlangganan Orange TV karena ada channel Bein dan pihak Orangetv mengatakan kontrak kerja sama sampai dengan tahun 2019. Apabila sekarang Bein sudah tidak ada mengapa pengajuan refund saya ditolak?


Fenny


(22/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Orange TV

Sehubungan surat dari Ibu Fenny di Surat Pembaca Detik.com pada tanggal 20 Mei 2018, mengenai refund paket OrangeTV, kami telah menghubungi Ibu Fenny dan memberikan penjelasan sehubungan permasalahan yang Ibu Fenny alami.

Beliau menerima penjelasan yang kami sampaikan dengan baik, sehingga permasalahan sudah selesai. Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Ibu Fenny sampaikan.

Hal ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatan pelayanan OrangeTV dan kepuasan konsumen secara berkesinambungan.


Putra Darmawan
Public Relations Executive

(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps