Home > Informasi > Penyiaran > MNC Play Media Sangat Mengecewakan

MNC Play Media Sangat Mengecewakan


625 dilihat

Saya berlangganan MNC Play Media belum sampai 3 bulan. Laporan untuk internet mati kurang lebih sudah 50 kali. Bulan pertama internet mati kurang lebih 24 hari. Bulan kedua internet mati kurang lebih 20 hari.

Setiap kali saya meminta didatangkan teknisi selalu dijawab dengan kata, "maaf saat ini teknisi tidak dapat didatangkan karena semuanya normal." Pada saat yang sama internet saya mati total. Saya minta berkali-kali selalu dijawab demikian. Akhirnya saya terus menelepon MNC, satu hari 3 kali dan mereka baru mau mengirimkan teknisi.

Saya minta teknisi dijadwalkan tanggal 9 Oktober jam 10 pagi, tetapi malah didaftarkan tanggal 8 Oktober. Saya telepon ke MNC lagi untuk dijadwalkan tanggal 9 Oktober, namun saya justru mendapat telepon konfirmasi kedatangan teknisi di tanggal 8 Oktober.

Saya minta dirubah kembali menjadi 9 Oktober jam 10 pagi. Pada akhirnya teknisi datang tanggal 9 Oktober jam 2 siang. Masalah internet mati sudah selesai, muncul masalah lain yakni sejak modem diganti, setiap saya membuka aplikasi, internet kembali padam kurang lebih 1-2 menit.

Saya kembali meminta perbaikan satu hari 3 kali dimulai dari tanggal 9 Oktober, hingga pada akhirnya pihak MNC menjadwalkan kedatangan teknisi, dan meminta saya menunggu telepon konfirmasi. Tiba-tiba tanggal 13 Oktober tanpa pemberitahuan, pihak teknisi menuju lokasi saya.

Saya katakan untuk datang kembali esok hari jam 10 pagi. Pihak MNC mengiyakan dan saya menegaskan agar jangan telat. Esok hari jam 09.45 saya mendapat telepon konfirmasi kedatangan teknisi jam 5 sore. Saya tanya, "kemarin didaftarkan jam 10 kenapa tiba-tiba menjadi jam 5 sore?" dan mereka mengatakan, "maaf bapak terdaftar jam 5 sore untuk kunjungan, akan kami usahakan agar saat ini juga dikirim teknisi." Lalu saya mengiyakan.

Saya tunggu hingga jam 10.30 tidak ada kabar. Saya telepon MNC pusat, dan ternyata tanpa konfirmasi, kunjungan teknisi saya sudah diundur menjadi esok hari jam 5 sore. Saya marah dan meminta sekarang juga dikirim teknisi.

Pihak MNC menjanjikan saya menjadi prioritas dan hari ini juga akan dikirim teknisi sebelum sore hari. Namun hingga saat ini tidak ada kabar lebih lanjut dari pihak MNC.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps