Home > Informasi > Penyiaran > Keluhan Lambatnya Penanganan MNC Play Media

Keluhan Lambatnya Penanganan MNC Play Media


692 dilihat

Saya pelanggan internet dan TV kabel MNC Play Media dengan ID pelanggan 1000087137. Tanggal 21 Agustus 2017 internet dan TV kabel MNC Play Media saya mati. Posisi rumah saya di daerah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta.

Saya sudah melakukan komplain lebih dari 5 kali ke CS. Tanggal 30 Agustus 2017, saya di-SMS bahwa layanan MNC Play anda telah kembali normal. Namun ternyata hanya pepesan kosong. Sudah berkali-kali minta di-follow up agar teknisi datang ke rumah, namun tidak ada yang datang. Pelayanannya sangat mengecewakan.

Kejadian ini bukan yang pertama kali. Tanggal 2 Juli 2017, internet dan TV kabel rumah saya sempat mati 2 minggu. Hal ini sangat mengganggu. Kompensasi yang diberikan hanya potongan tagihan di bulan ke-13 setelah kontrak selesai.

Waktu awal-awal berlangganan , semua baik-baik saja. Memasuki tahun kedua, mulai sering ada gangguan dan lambat sekali penanganannya. Untuk Pihak MNC Play Media, mohon segera dilakukan perbaikan internet dan TV kabel di rumah saya. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps