Home > Informasi > Penyiaran > Penutupan kartu kredit BANK MNC di persulit

Penutupan kartu kredit BANK MNC di persulit


2911 dilihat

Selamat Siang, Saya Alfi Sany, pemilik karu kredit BANK MNC yg tidak pernah punya masalah dengan pembayaran. Setiap bulan pembayaran selalu di lakukan FULL PAYMENT. Lalu sy mengajukan untuk tutup kartu kredit, sy telpon ke call center pada tgl 25 Januari 2017, sy di janjikan proses penutupan kartu kredit paling cepat 5 hari kerja dan paling lambat 14 hari kerja. Di hari kerja ke 5 yg di janjikan sy telpon kembali ke Call Center, tp kartu masih dalam proses penutupan. Lalu sy tlp kembali ke call center di hari Jumat tgl 10 Feb 2017, jawabannya pun sama seperti sebelum-sebelumnya "masih dalam proses". Lalu sy meminta kepastian kapan kartu sy benar2 tertutup. Dijanjikan dan bisa di pastikan oleh call center pada saat itu bahwa kartu saya pasti di tutup pd hari Minggu, 12 Feb 2017. Pada Senin, 13 Feb 2017 sy telpon kembali untuk memastikan dan ternyata KARTU KREDIT SY BELUM DI TUTUP! Lalu sy menanyakan apa kendala mereka smp mereka blm memproses kartu kredit sy, dan call center selalu jawab "sedang di proses oleh pihak terkait, mohon di tunggu saja 7 hari kerja". Disini sy mulai geram sekali, sy cuma di janji-janjikan dan harus di suruh menunggu kembali. Akhirnya sy dijanjikan kembali oleh pihak BANK MNC akan ada yg menelpon pada hari Selasa, 14 Febuari 2017. Lalu ada tlp masuk dari pihak BANK MNC dgn nomer 02130010800 pada Selasa, 14 Febuari 2017 pukul 16:01 WIB. Pihak BANK MNC mencoba merayu untuk sy tdk menutup kartu kredit, tp sy tetap mau tutup. Lalu sy bertanya berkali-kali pada penelpon tsb "apakah hari ini kartu sy sudah pasti tertutup? Sy tdk mau di janji-janjikan kembali" Lalu pihak BANK MNC pun meng-iyakan dan meyakinkan bahwa karu kredit sy per hari tsb Selasa, 14 FEBUARI 2017 sudah pasti tertutup. Tp ternyata pada hari Kamis, 16 Febuari 2017 sy telpon ke call center untuk memastikan kartu pun BELUM TERTUTUP hanya dalam keadaan BLOKIR SEMENTARA. Saya tagih semua janji2 yg sdh di janjikan pihak BANK MNC ke saya, tetapi jawaban mereka sungguh bukan sebuah solusi dan bikin sy tambah geram. "sedang dalam proses pihak terkait, mohon di tunggu paling cepat 5 hari kerja" APA SAYA HARUS TERUS MENUNGGU DAN MENELAN JANJI PEGAWAI MNC YG TIDAK PROFESIONAL BEGITU SAJA?! Mohon pihak terkait untuk follow up permasalahan sy. Sy tunggu tanggung jawab pihak BANK MNC. Terimakasih.



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps