Home > Informasi > Penyiaran > Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play

Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


16149 dilihat

Dear gan & sis,

Sorry kalo tulisan ane acak-acakan karena baru kali ini ane buat surat pembaca karena kekesalan ane udah memuncak.

Jujur ane termasuk pribadi yang sabar dalam menghadapi masalah tapi karena ini menurut ane udah cukup kelewatan makannya terpaksa buat surat pembaca seperti ini.

Tujuannya:

Berbagi pengalaman kepada teman-teman semua barangkali ada yang pernah merasakan kejadian serupa dan buat pihak MNC juga untuk memperbaiki kualitas pelayanannya.

Fyi:
TS belum pernah sekalipun telat bayar setiap bulannya untuk masalah tagihan.
TS udah jadi pelanggan hampir 9 bulan

Kronologis:

Berawal hari sabtu tanggal 16 april 2016:

Koneksi wifi ane gak bisa di pake, pas cek Router MNC media play terlihat indikator "LOS" berwarna merah (kedap-kedip)

Spoiler for buka
Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


Cari info di mbah gugel & kaskus ternyata koneksi nya terputus diduga karena ada kabel dll yang terputus.

Langkah pertama yang ane coba adalah mematikan perangkat router tersebut kemudian menyalakannya kembali tapi udh coba beberapa kali ampe bosen tetep sama koneksi wifi tetep error.
Langkah kedua hari minggu tanggal 17 april 2016 ane coba laporkan ke pihak CS MNC perihal error tersebut melalui email:

Spoiler for buka
Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


Belum mendapatkan respon ane email lagi tanggal 18 april 2016

Spoiler for buka
Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


Akhirnya dibalas gan sama CS nya kayak gni, bilang tanggal 21 april 2016 akan dilakukan kunjungan untuk diperbaiki. Beuh gan lama banget ya, ane pun coba telpon cs nya minta dipercepat karena koneksi internet sangat ane butuhkan buat kerjaan. Cs bilang akan diusahakan. Ane masih berfikir positif mungkin prosedur mereka seperti itu dan butuh waktu juga kali. Okelah ane coba tunggu aja

Spoiler for buka
Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


Ane pun email ke mereka bilang klo mau dateng gpp tp office hour ane gak ada tapi udah ane titip ke si mbok namanya bu. Siti.

Spoiler for buka
Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


Gansis tau apa yang terjadi???
Gak ada kabar gak ada berita ternyata tanggal 21 April 2016 gak ada satu pun petugas MNC yang dateng. Ane tlp lg cs nya sekitar sore jam 5an infoin koq gak ada kabar berita. Cs bilang mohon tunggu sampe jam 7 malem dan akan diinfo juga ke bagian teknisi nya. Ane tunggu sampe malem bablaaaas gan angineee gak ada orang yang dateng.

Keesokan hari nya tanggal 22 april 2016 ada yang telpon dari pihak MNC bilang mohon maaf dan info klo datengnya dijadwalkn ulang tanggal 25 april 2016. What the maksud, ane disini mulai naik darah karena selaku konsumen mencoba bersabar dan kooperatif namun pihak MNC tidak menepati janjinya (sesuai bukti email & sms akan datang tgl 21 april 2016)

Saya komplain keras dengan tlp kembali cs nya bilang bahwa pelayanan atas permasalahan ini sudah sangat mengecewakan dan merugikan konsumen yang mana waktu perbaikan tersebut sangat lama sedangkan pembayaran bulanan tetap ditagihkan full sedangkat kerugian waktu, wifi error tidak diimbangi dengan pelayanan yang maksimal buat konsumen.
Cs infokan mohon maaf dan infokan permasalahan ini sedang dipantau khusus dan akan coba koordinasi untuk dipercepat perbaikannya.

Hari sabtu Tanggal 23 april 2016 sekitar pukul 12 siang, cs mnc tlp (lupa namanya saking banyaknya nlp) infoin klo akan dateng hari ini dan moho ditunggu maksimal jam 7 malem dan dy bilang "bertanggung jawab klo misalkan sampe teknisi nya gak dateng". Oke ane tenang lagi dan coba tunggu.

Sore sekitar pukul 17:00 malah dapet sms n email bahwa kunjungan akan dilakukan tanggal 24 april 2016. Ane udah pasrah liat kondisi ky gni.

Spoiler for buka
Kecewa dengan pelayanan MNC Media Play


Spoiler for Gan & sis yang satu penderitaan
Quote:Original Posted By harzzz
gan, sama nih sama ane, los tiba2 di tgl segitu, dijadwalkan jg sama di tgl 21 tp ga dateng...daerah mana gan rumahnya? ane di sunter


Sampe ts nulis ini gansis tau? Gak ada orang yang dateng atau pun telpon. Mantap.

Terima kasih MNC Media Play atas kekecewaan nya.

Mungkin ada teman2 yang mengalami hal kaya ane?




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps