Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Klaim refund cancelation DP Lavon Swan City dari 9 bulan lalu belum cair sampai sk

Klaim refund cancelation DP Lavon Swan City dari 9 bulan lalu belum cair sampai sk


219 dilihat

Saya sebelumnya adalah calon pemilik Lavon Grandura unit 17-8, saya mencicil DP nya sebanyak 29 kali, saya memulai cicilan saya yang pertama di bulan Juni 2019 akan tetapi beberapa hari setelah cicilan ke 26, saya di PHK oleh perusahaan tempat saya bekerja.

Otomatis saya tidak dapat melanjutkan cicilan karena tidak akan bisa melalui proses KPR oleh bank. Pada tanggal 1 Agustus 2021, saya sudah mengajukan pembatalan cicilan DP yang mengakibatkan saya harus kehilangan SETENGAH dari jumlah cicilan yang sudah saya setor selama hampir 2 tahun.

Akan tetapi, kenyataannya uang pembatalan DP tersebut sampai saat ini masih belum saya terima, padahal sudah 9 bulan dari saya mengajukan pembatalan. Penjelasan yang diberikan oleh Lavon selalu berbelit belit. Saat saya complain ke marketing nya Lavon, saya tidak diperbolehkan bertemu dengan marketing yang handle unit saya.

Selama ini saya hanya diperbolehkan berdiskusi oleh Resepsionis (sungguh prosedur yang tidak masuk akal), dan selalu dijanjikan bahwa beberapa bulan lagi akan selesai prosesnya, tapi hal tersebut hanya omong kosong.

Setiap kali saya tanyakan status refund saya ke pihak Resepsionis, jawabannya adalah sedang di proses dan hanya pihak Resepsionis lah yang berwenang untuk menanyakan status refund saya kepada staff admin. 

Saya sangat membutuhkan pengembalian uang tersebut untuk kebutuhan hidup saya sehari hari, karena di masa pandemi ini sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Karena itu adalah hak saya dan hasil jerih payah saya mencicil selama hampir 2 tahun.

Saya siap menghadapi Lavon dan memberikan bukti kalau saya sudah menyerahkan dokumen pembatalan cicilan DP saya dari 9 bulan yg lalu karena saya memiliki tanda terima dari marketing yang dulu handle unit saya.

Saya sertakan bukti tanda terima pembatalan cicilan DP saya, melalui link PDF yang bisa dilihat secara langsung oleh semua orang. Tanda Terima Refund Cancellation DP Lavon

Saya harapkan management Lavon Swan City berani untuk menanggapi surat saya ini. Terima kasih.





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps