Aora Tv
Home > Informasi > Penyiaran > Kecewa Terhadap AORA TV

Kecewa Terhadap AORA TV


1025 dilihat

Pada bulan lalu (September) tepatnya tanggal 5 September 2012 saya melakukan upgrade paket asyik + aora 9 dan saya sudah membayar lunas sejumlah Rp. 70.000 (sesuai harga paket). Tetapi mengapa pada Bulan Oktober ini tagihan saya menjadi Rp 102.116. Kemudian saya mendatangi AORA kantor Cabang Surakarta, di kantor tersebut saya diberitahu bahwa saya tengah berada pada peralihan siklus yang semula tagihan muncul setiap tanggal 1. Sekarang muncul setiap tanggal 16.

Atas peralihan siklus tersebut maka saya diharuskan membayar Rp 102.116 tersebut. Saya masih belum paham terkait perubahan siklus yang mendadak tersebut tanpa adanya perjanjian di awal berlangganan, tahu – tahu tagihan saya sudah membengkak. Aora benar – benar sudah mengecewakan pelanggannya. Saya minta penjelasan segera dari pihak Aora terkait masalah saya tersebut. Terima kasih.

Mario Wahyu SH
Belukan Rt 04 Rw04 Kelurahan Pajang
Surakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps