Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision yang tidak Profesional

Indovision yang tidak Profesional


910 dilihat

Tahun lalu saya membayar layanan tahunan Indovision. Karena dijanjikan adanya 2 bulan gratis untuk bulan ke 12 dan 13 melalui KK Citibank. Dan tepat di bulan Agustus ini layanan berakhir di bulan ke 12. Dan harusnya sesuai dijanjikan saya menikmati gratis selama 2 bulan kedepan sampai Oktober. Tetapi yang terjadi sebaliknya, dari awal Agustus, saya ditagih dan setrusnya saya menelepon call center.

Untuk menjelaskan, sempat ada feedback dari pihak Indovision yang cukup jelas. Tetapi setelah itu saya masih di tagih melalui telepon rumah, sms, hp dan message receival Indovision di tv rumah. Dan puncaknya hari ini, tayangan saya dihentikan sepihak oleh Indovision. Padahal saya sudah mencoba dan mencoba jawabannya "akan dilaporkan kepada pihak terkait".

Pdhl setau saya semuanya harusnya sudah ada di sistem komputer pusat dan dengan teknologi saat ini. Hal ini harusnya tidak terjadi. Saya sangat kecewa, blunder ini bisa terjadi oleh perusahaan sekaliber Indovision. Sangat tidak ditangani secara profesional.

Sujono
jl.KH.Syayani no. 74
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps