Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Semakin Maju, Pelayanan Konsumen Semakin Payah

Indovision Semakin Maju, Pelayanan Konsumen Semakin Payah


1102 dilihat

Berlangganan Indovision lebih dari 4 tahun. Di awal-awal berlangganan, pelayanan Indovision sangat mudah dan akomodatif. Telepon ke Call Center untuk memperoleh infomasi dan bantuan sangat mudah. Namun akhir-akhir ini, mencoba untuk menelepon call center 24 jam tidak pernah diangkat. Begini deh tipikel usaha yang sukses di negara kita, kalo usaha sudah sukses, pelanggan semakin banyak, gampang ditebak, pelayanan konsumen bukannya semakin baik tapi malah semakin payah. Mindsetnya bukan memberi pelayanan yang semakin baik,tapi lebih mencari keuntungan yang semakin besar.

Bagaimana mau maju ini bangsa, mental pengusaha suksesnya cuma mementingkan keuntungan perusahaan sebesar-besarnya, bukannya memaksimalkan pelayanan pelanggan. Saya mau telepon Call Center untuk menginformasikan pembayaran saja nggak pernah diangkat, bagaimana mau minta bantuan teknis?

Mohon pemimpin perusahaan menyadari bahwa buat konsumen bayar tagihan tiap bulan itu bukan hanya kewajiban, tapi juga harusnya mendapat timbal balik pelayanan yang baik. Mungkin keluhan ini tidak didengar dan ditanggapi oleh Indovision, tapi saya berharap bahwa pelayanan konsumen mbok ya jadi prioritas pengusaha.

caecilia noviari
Kompleks Hankam Slipi G.55, Slipi Jakarta Barat
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps