Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Buruknya Layanan Indovision

Buruknya Layanan Indovision


986 dilihat

Surat Pembaca ini adalah usaha saya yang ke sekian untuk mendapat pelayanan yang semestinya dari Indovision. Saya pelanggan Indovision Nomor: 401000138943, sejak tanggal 5 September 2012 lalu tayangan Indovision di rumah saya rusak sama sekali. Saya telah melaporkan ke call center Medan tanggal 6 September 2012, dan saya ulangi tanggal 21 September 2012. Saya juga telah mengirim email ke: *****@****.*** pada tanggal 11 September 2012. Hingga sekarang tidak ada tanggapan apapun dari Indovision.

Jangankan datang, sekedar telepon dari Indovision untuk menanyakan masalah sayapun tidak ada. Hingga hari ini, setiap hari saya mencoba telepon kembali ke call center Medan (061-4568000) juga ke 500900, namun tidak pernah bisa tersambung lagi. Tanggal 20 September 2012, saya menerima tagihan bulanan dari Indovision. Maaf, saya keberatan membayar tagihan tersebut.

Menurut saya, Indovision hanya mengejar jumlah pelanggan, sigap untuk menarik tagihan, namun tidak siap memberi pelayanan yang baik. Dan rumor bahwa call center Indovision adalah yang terburuk ternyata benar. Mohon tanggungjawab Indovision tentang ini, dan apakah saya tetap harus membayar penuh untuk tayangan yang sama sekali tidak dapat saya nikmati?

agus susilo
Komplek Inalum Tanjung Gading Blok T. 17 no. 7
Batubara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps