Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Menanti Refund dari Indovision

Menanti Refund dari Indovision


1120 dilihat

Sudah 1 bulan sejak tanggal 28 Agustus 2012 hingga hari ini Senin, 1 Oktober 2012 uang saya belum dikembalikan. Saya telepon tanggal 28 Agustus 2012 menyatakan ingin berhenti dari Indovision namun pihak Indovision tetap mendebet credit card saya tanggal 30 Agustus 2012, untuk biaya bulanan bulan September 2010.

Akhirnya setelah berulang kali menelepon, tanggal 3 September 2012 tayangan Indovision saya di berhentikan. Namun pihak Indovision mengatakan, uang saya akan dikembalikan setelah alat decoder diambil dan saya diminta untuk melampirkan foto copy dari buku tabungan saya ke Indovision. Tanggal 4 September 2012 no rekening dan foto dari buku tabungan sudah saya kirimkan, namun sampai hari ini uang saya tetap tidak dikembalikan. Alat decorder-pun baru diambil tanggal 24 September 2012, setelah saya marah besar ke CSR Indovision bernama Tini.

Tanggal 26 September saya menelepon lagi, diterima CSR Indovision bernama Mbak Tiwi, saya diminta untuk mengirimkan lagi foto dari buku tabungan BCA saya dan beliau berjanji untuk meng-update saya, dalam waktu 1x24 jam, namun hingga hari ini tidak ada kabar apapun No pelanggan Indovision saya : 301010488073.

Apakah ini service dari Indovision terhadap customer yang mau lepas? Mengapa begitu sulit untuk lepas dari Indovision? Pengambilan decoder saja memakan waktu 20 hari lebih padahal kalau siaran terganggu 1-2 hari teknisi sudah muncul. Berapa lama lagi uang saya akan dikembalikan? Saya tunggu itikad baik Indovision!

Olivia Arisanti
Kembang Molek X Blok J 14
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps