Orange TV
Home > Informasi > Penyiaran > Janji Palsu Customer Care Orange TV

Janji Palsu Customer Care Orange TV


2274 dilihat

Pada pertengahan Mei kemarin saya berencana memasang Pay TV di rumah, hingga pada akhirnya saya menentukan pilihan kepada Paket Parabola Orange TV karena terdapat beberapa fitur yang cocok dengan keinginan saya. Juga pada saat itu sedang ada promo dimana dalam paket seharga Rp. 888.000 tersebut sudah termasuk biaya pemasangan dan gratis voucher senilai Rp.360.000. Setelah itu saya mulai mencari tahu bagaimana cara pembelian paket tersebut, dengan menelpon ke Call Center Orange Tv yaitu 0804-1-911-911 yang diterima dengan sangat baik oleh Sdr. Magda. Disitu saya dijelaskan untuk membeli paket tersebut dapat dengan mentransfer langsung pembayaran ke Bank Sinarmas atas nama PT. Mega Media Indonesia, setelah itu tanda bukti pembayarannya serta KTP diminta untuk dikirim ke email Orange TV : *****@****.*** sebagai konfirmasi pembayaran serta untuk pemrosesan pemasangan lebih lanjut.

Karena sudah yakin dan cukup jelas dengan penjelasan dari Sdr. Magda, akhirnya pada hari kamis tanggal 31 Mei 2012 saya mentransfer uang sejumlah Rp. 888.000 kepada rekening Bank tersebut. Kemudian di hari itu juga saya langsung mengirimkan slip bukti transfer dan Scan Identitas Diri serta data diri yang diperlukan ke alamat email yang diberikan.

Keesokan harinya pada Jumat tanggal. 1 Juni 2012 saya kembali menghubungi Call Center Orange Tv dan diterima oleh seseorang yang saya lupa namanya. Kemudian saya menkonfirmasi bahwa telah melakukan pembayaran untuk paket tersebut dan Customer Service tersebut mengatakan data sudah diterima dan akan segera diproses. Dia juga menanyakan kapan pemasangan ingin dilakukan, dan saya katakan hari sabtu atau minggu ini karena saya ada dirumah, lalu ia pun menyanggupi dan mengatakan akan segera menghubungi saya dalam 2-3 hari kedepan dan akan dilakukan pemasangan.

Tiga hari menunggu tapi belum juga ada yang menghubungi saya, akhirnya pada selasa tanggal. 5 Juni 2012 saya menelepon Call Center Orange Tv kembali dan diterima oleh orang yang juga saya lupa namamya. Disitu saya meminta kejelasan kapan akan dilakukan pemasangan, dan kembali Customer Service tersebut menjanjikan dengan amat meyakinkan akan segera melakukan pemasangan pada sabtu atau minggu besok (tanggal. 9/10 Juni 2012) sesuai keinginan saya.

Satu minggu berlalu namun belum ada juga yang menghubungi saya. Hingga pada akhirnya saya kembali menghubungi Call Center tersebut pada hari senin kemarin tanggal. 11 Juni 2012. Kali ini diterima langsung oleh Sdr. Magda, lalu saya langsung minta kejelasan kapan pemasangan akan dilakukan.

Kembali janji-janji saja yang diberikan. Dikatakan bahwa mereka akan segera menghubungi teknisi di daerah tinggal saya dan pemasangan akan dilakukan hari itu juga (kemarin). Tapi nyatanya hingga hari ini belum juga ada yang menghubungi saya untuk pemberitahuan pemasangan. Disini saya sudah mulai kehilangan kesabaran, saya merasa telah dipermainkan oleh pihak Orange Tv. Yang saya inginkan adalah kejelasan jika memang ada satu atau lain hal yang membuat pemasangan belum dapat dilakukan hendaknya dikatakan sejujurnya jangan main gampang saja menjanjikan tapi hasilnya nihil.

Apakah memang seperti itu pelayanan pihak Orange tv kepada customernya? Saya tunggu itikad baik dari pihak Orange Tv, jika memang pemasangan tidak juga dilakukan saya harap Orange Tv dapat menggunakan uang saya dengan bijak. Terima kasih.

ANDRIE TRIYONO
Gg. Cemara II No. 34 Rt.002, Kel. Gotong Royong, Kec. Tanjung Karang Pusat
Bandar Lampung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps