AORA
Home > Informasi > Penyiaran > Kecewa Kepada AORA

Kecewa Kepada AORA


800 dilihat

Saya telah berlangganan Aora.dan itu baru berlangsung 2 bulan. Alasan saya ingin berlangganan AORA adalah karena tidak ada biaya "Penalti". Karena dengan tidak adanya "Penalti", berarti pelanggan dapat memutuskan siaran kapan saja apabila mengalami kekecewaan dan tanpa ada biaya. Baru 1 bulan saya berlangganan saya sudah dikecewakan dengan kualitas siaran AORA yang tidak tahan terhadap cuaca.

Sebelumnya saya sudah tahu kalau keadaan seperti itu akan terjadi, karena dari pihak seles AORA mengatakan seperti itu. Namun sales AORA mengatakan, apabila ada cuaca mendung / hujan siaran AORA akan hilang sesaat dan tidak sampai 5 menit. Tetapi itu semua Bbohong besar. Karena apabila hujan itu deras selam 2 jam, maka 2 jam itulah siaran AORA akan padam.

Karena sudah terlanjur kecewa, maka saya memutuskan untuk memberhentikan siaran AORA. Akan tetapi, dari Call Center AORA mengatak bahwa ada biaya pemutusan sebesar Rp 150.000. Dan biaya ppemutusan itu tetap berlaku meskipun sudah berlangganan lebih dari 1 tahun. Setahu saya di Pay TV lain, memang ada biaya pinalti. Namun tidak ada biaya pemutusan. Apalagi sudah berlangganan lebih dari 1 tahun. Saya harap pihak AORA dapat memberikan info yang lebih lengkap dan jelas. Sehingga para pelanggannya tidak merasa terjebak dalam kata-kata "Bebas Penalti".

Benny Ardi
Jl,Raya Lenteng Agung, Gg.H.Sarin RT.8 RW.2 No.9
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps