Groovia TV
Home > Informasi > Penyiaran > Kecewa Groovia TV

Kecewa Groovia TV


687 dilihat

Redaksi Yth. Groovia TV, Di iklannya bilang, kalau telat nonton Bola Bisa direkam. Jangankan bisa ngerekam. Nonton langsung siaran Piala Eropa saja tidak bisa. Sudah capek langganan grovia tak tahunya tak bisa nonton piala Eropa. Rugi saya. Sudah bayar gak taunya cuma dapet siaran lokal plus beberapa channel yang tak saya suka. Buat apa bayar dong? Orangbebas milih. Yang bayarannya paling murah itu paling sedikit pilihannya. Bukan dipilihin sesuka Groovia. Buat apa bayar kalau tak suka?

Ujung-ujungnya tv lokal Juga yang di tonton. saya sudah komplain ke grovia,bukan dapat tanggapan yang sesuai pertanyyaan eh malah di kasih iklan paket. Kecewa saya sama groovia. Asli! Sekarang saya mau tau apa tanggapan Groovia atas komplain ini. Jangan-jangan dikasih iklan paket lagi yang bisa saya baca di websitenya. (sudah tahu nulisnya di internet, di website groovia. Eh dikasih Iklan yang bisa di baca di webnya.) No id saya 122220213256.

Surat ini pernah ditanggapi oleh salah satu cuctomer care yang bernama Ibu ita, katanya nanti akan ada petugas dari telkom yang berwenang menjawab. Tapi sampai hari ini , 29 Juni 2012 jam 17 55, Belum ada tanggapan seperti yang di bilang oleh customer Care PT Telkom. Terima kasih.

Punel Sunaryo, SH
Jl. Kebagusan 3 No. 96
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps