indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Registrasi no vc dan dsd Indovision

Registrasi no vc dan dsd Indovision


1062 dilihat

Saya merasa kecewa dengan pelayanan indovision untuk no pelanggan 301010119559 yang di pasang di Kemang Pratama 2 Rawa Lumbu. Kita sudah langganan sekitar 5 tahunan. Beberapa hari yang lalu muncul tulisan di layar "registrasi no Vc dan Dsd...." yang memenuhi seluruh layar tv otomatis kita tidak bisa menonton sama sekali. Saya langsung menghubungi call center dan akan dihapuskan tapi sudah beberapa hari tidak hilang juga. Saya telepon kembali dan di janjikan akan di hapuskan tapi tetap tidak hilang-hilang.

Dan sekarang di layar blank hitam tidak ada tulisan apa pun, akhirnya saya minta kunjungan teknisi. Saya kecewa dengan call center yang bernama Handa saat saya bertanya handa menjawab "kok ibu tanya balik sama saya". Saya juga bingung setiap telepon harus menjelaskan secara berulang ulang dan harus saya yang selalu kooperatif untuk telepon.

Saya hanya ingin bisa menonton dengan tenang tanpa ada gangguan, pembayaran juga selalu kita bayar sebelum due date (tanggal 12). Seperti untuk bulan Juli ini saya sudah bayar dari tanggal 3 Juli jadi saya harap indovision bisa bertindak cepat dan tidak membuat kecewa pelanggan.

Julianda Sinulingga
Cipinang Cempedak III no 5 Jakarta Timur
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps