Xl Axiata
Home > Informasi > ISP > Terima Kasih XL Axiata

Terima Kasih XL Axiata


1071 dilihat

Terima kasih kepada XL Axiata yang sudah menanggapi keluhan saya pada tanggal 11 September 2012, XL AXIATA Telah Lalai http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/35170. Hari ini saya menerima billing tagihan XL melalui e-mail tertanggal 16 Oktober 2012.

Terima kasih untuk Ibu Martina yang sudah menjadi mediator saya kepada management XL untuk menganggapi keluhan dan menindaklanjutinya dengan sangat baik. Dan juga untuk Ibu Diah dan Bapak Fahmi yang sudah datang ke kantor saya untuk menindaklanjuti keluhan saya.

Dan terima kasih XL sudah menepati janjinya untuk adjustment tagihan saya. Usul untuk XL Axiata alangkah lebih baik untuk meningkatkan sistem sehingga terintegrasi dengan baik. Jangan menggencarkan promo yang dengan cepat silih berganti tapi tidak diikuti dengan sistem yang mumpuni sehingga sehingga merugikan para pelanggan dengan alasan klise "kegagalan sistem".

Semoga dengan banyaknya keluhan dan saran dari para pelanggannya dapat menjadi pecut untuk XL Axiata menjadi lebih baik. Terima kasih untuk Kompas.com yang sudah memuat tanggapan saya.

Melda H
Jl. Madrasah Jaya No. 64
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps