Home > Informasi > ISP > Mohon Penjelasan Rincian Tagihan Indihome di Bulan Juni

Mohon Penjelasan Rincian Tagihan Indihome di Bulan Juni


136 dilihat

Saya merasa kecewa terkait tagihan Indihome dengan ID Pelanggan 152-318-241-684. Saya melakukan perubahan paket pada tanggal 30 Mei 2024 yang sebelumnya dengan fasilitas telepon serta speed 20 Mbps menjadi speed 20 Mbps kuota kecil 350G tanpa fasilitas telepon.

Sesuai penjelasan Customer Service di Graha Telkomsel Jombang bahwa jumlah tagihan baru menjadi lebih rendah dari paket sebelumnya. Sehingga saya kaget ketika tagihan di bulan Juni ini justru malah lebih tinggi melebihi tagihan-tagihan rutin bulanan selama ini.

Tanggal 3 Juni 2024 saya menghubungi 188 untuk menanyakan hal ini dan dijanjikan akan dihubungi melalui handphone. Karena belum ada telepon dari pihak Telkomsel, tanggal 11 Juni 2024 saya menghubungi kembali 188 .

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sampai tanggal 18 Juni 2024, belum ada pihak Telkomsel menghubungi saya, akhirnya saya telepon ke 188, tetapi tetap tak ada yang menghubungi saya untuk memberikan solusi.

Afif *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps